6 Idola Kpop Bergaya Bersama Kaos DAMN! I Love Indonesia

damnindonesia

Kaos KAI EXO K yang ia pakai saat akan memasuki gedung SM Entertainment beberapa minggu lalu membuat fans khususnya fans Indonesia merasa bangga, pasalnya kaos yang dipakai KAI saat itu bertuliskan DAMN! I Love Indonesia. Seperti yang kita ketahui kaos tersebut adalah brand dari presenter kenamaan Indonesia VJ Daniel atau Daniel Mananta. Daniel sendiri mengaku bahwa ia tak pernah berniat untuk memasarkan kaosnya ke korea, ia menduga kaos itu adalah hadiah dari fans asal Indonesia.

Gue rasa itu gift ya, dia dapat pemberian dari fans mungkin. Gue gak memasarkan ke sana (Korea) justru gue hanya memasarkan di Indonesia aja, ke artis, ke Korea, nggak.

Meskipun begitu Daniel mengakui bahwa jika ada kesempatan bertemu dengan artis Indonesia atau artis luar negeri, selalu ia beri kaos ‘Damn I Love Indonesia’ dan akan ia minta untuk difoto. cr : TEMPO.CO

Meskipun sudah cukup lama berita ini beredar dan menghebohkan netizen, saya tergelitik untuk mencari tahu lebih dalam siapa saja artis korea yang pernah memakai kaos asli buatan Indonesia tersebut.

Berikut beberapa idol korea yang pernah terlihat memakai kaos DAMN! I Love Indonesia :

1. Jay Park

JayParkDAMN I Love Indonesia4JayParkDAMN I Love Indonesia3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

JayParkDAMN I Love Indonesia2

 

 

 

 

 

 

 

 

 

JayParkDAMN I Love Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tahun lalu Jay Park sempat mampir ke Indonesia untuk Tur konsernya. Dalam konsernya tersebut terlihat ia mengenakan kaos DAMN! I Love Indonesia berwarna putih.

2. Nichkhun 2PM

Nichkhun 2PM DAMN! I Love Indonesia2Nichkhun 2PM DAMN! I Love Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nichkhun 2PM DAMN! I Love Indonesia3

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Idol korea asal Thailand ini sempat terlihat memakai kaos DAMN! I Love Indoensia tiga kali kali, pertama saat ia tiba di bandara dan kedua ia menselca dirinya sendiri dengan kaos berwarna merah, dan ketiga saat ia berselca dengan seorang wanita dan saat ia bermain di salah satu tempat bermain game.

3. Taecyeon 2PM

Taecyeon dan Daniel Mananta DAMN I Love Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Teman satu grup Nichkhun ini tak mau kalah dengan member 2PM lainnya. Bahkan ia berfoto langsung dengan pemilik brand DAMN! I Love Indonesia Daniel Mananta. Daniel sudah membuktikan bahwa saat ia bertemu dengan artis luar negeri ia akan memberi kaos DAMN! I Love Indonesia dan berfoto bersama.

4. Shindong Super Junior

Shindong DAMN I Love Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Super Junior sudah sering datang ke Indonesia baik untuk konser solo atau menjadi bintang tamu acara korea di Indonesia. Kedatangan ini disambut baik para fans, tak sedikit yang ingin memberikan kado pada sang idola. Salah satu kado yang membuat seluruh fans tercengang adalah kaos dari fans yang bertuliskan DAMN! I Love Indonesia. Di foto tampak Shindong sedang membawa kaos berwarna merah putih dengan tatapan tanpa ekspresi, sepertinya Shindong berfikir apakah kaos itu muat untuknya atau tidak LOL

5. KAI EXO K

KAiDAMN I love Indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Foto inilah yang menghebohkan netizen beberapa saat lalu. Terlihat KAI keluar dari mobil memakai kaos putih yang bertuliskan 1945 DAMN! I Love Indonesia. KAI tampak santai memakai kaos tersebut, diduga ia mendapatkan kaosnya itu dari seorang fans.

6. Sehun EXO K

Sehun DAMN! I Love indonesia

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tak mau kalah, kini giliran sang magnae dari EXO K yang memakai kaos DAMN! I Love Indonesia. Terlihat dipunggung Sehun tertulis DAMN! I Love Indonesia, bisa jadi kaosnya ini juga pemberian fans. Namun apakah kaos yang dipakai KAI dan Sehun sama? Tidak, namun jika dilihat dari sisi komedinya kaos yang dipakai Sehun tampak kusut dan kaos yang dipakai KAI tampak rapi, apakah mungkin Sehun memakai kaos bekas dari Hyung satu grupnya? #JustKidding LOL

 

Itulah 6 dari idola Kpop yang pernah terlihat memakai kaos asli buatan Indonesia. Sebernarnya ada satu idol lain yang dikabarkan pernah memakai kaos Daniel itu, ia adalah taeyang Bigbang. Diinfokan setelah konsernya di indonesia beberapa waktu lalu ia sempat mengupload foto di akun instagramnya memakai kaos hitam bertuliskan DAMN! I Love Indonesia lengkap dengan caption “Aku cinta padamu!!!;)” namun saya belum menemukan foto tersebut.

Sebagai warga negara Indonesia yang mencintai kpop tentu hal ini membuat kita bangga menjadi warga Indonesia. Sudah sepatutnya kita mencintai produk dalam negeri yang berkualitas yang gak kalah dengan produk buatan luar negeri. Melihat idola kpop mengenakan kaos bertuliskan INDONESIA membuat fans bangga apalagi jika kita juga memakai kaos serupa dengan mereka akan menjadi suatu kebanggaan sendiri untuk kita.

CINTAILAH PRODUK INDONESIA !

DAMN! I Love Indonesia

Diposkan oleh : ASTRIA LINE!

=== Jika Anda berniat untuk copy-paste tolong cantumkan sumbernya===

=== Don’t be a silent reader ===

=== Jangan jadi pembaca gelap, mulailah berkomentar dengan bijak ===

21 thoughts on “6 Idola Kpop Bergaya Bersama Kaos DAMN! I Love Indonesia

  1. Nice info🙂
    gk nyangka.. Mudah”an aja kaos nya itu gk sekali pake doang😀

    Damn ! I Love Indonesia :*

  2. okeyy, keren abiss, masa kalah sama abang kai and thehun sih, harus punya nihh. ahhhhh😀 tpi kok bisa sih mereka pake baju DAMN! I LOVE INDONESIA. serius ini kasus yg sangat misteriuss ?? wahh daebakkkkkk !!!!!!!!!!!!!!!!

Leave Your Review Here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s