SPEED CIRCUS #2

speed-header.jpg

Tema kedua di blog ku yang aku beri judul

SPEED Circus

Go For SPEED Go More SPEED

Check the behind story..

Sebelumnya aku mau ngasih tau kalo theme ini aku nyatakan failed. Kenapa? karena tema ini yang gak bertahan lama di blog. Ada beberapa alasan kenapa tema ini gak kuat nampol di blog.  Pertama, karena konsep yang terlalu rumit. Sirkus, aku pengen ada suasana dark dan mystery. Dan untuk ngewujudtin itu semua butuh pemikiran dan editan yang profesional. Sedangkan aku cuma bisa mengandalkan kemampuan yang minim >.<. Kedua, gak banyak nemuin gambar SPEED. Ya mungkin grup ini udah ga bisa dibilang baru mengingat tahun debutnya yang agak lama. Tetapi ga banyak gambar SPEED yang cocok buat di edit, yang aku maksud disini adalah photoshoot. bandingkan aja dengan EXO yang photoshootnya bejibun, SPEED masih kalem jadi belom banyak photonya #akusedih. Juga di web resmi yang susah nyimpen gambarnya, kalopun kesimpen itu kualitasnya rendah dan itu ngeblur #makinsedih. Ketiga, fans musiman. Kenapa aku masukin ini, ya karena mood. Aku tipe orang yang gampang bosen. Dan SPEED ini kebagian sedikit dampaknya. Udah pada tau kan kalo mereka comeback dengan lagu Look At Me Know, dan lagu itu ngebikin aku ngeh sampe rela stalking mereka dari debut hingga sekarang. tapi ya namanya musiman masti euforianya cuma semusim. Sebenernya sampe sekarang sih aku suka lagu sama suka grupnya, tetapi apa daya konsep BTS alias Bangtan Boys lebih nempel di hati aku sampe sekarang, eelah. Keempat, karena wajah Jin yang terlampau memabukkan. Sebenernya ini agak keluar jalur tapi yah ini emang realita, buktinya aku udah ubah konsep sekarang haha. Awalnya aku masih pengen bertahan sama konsep SPEED tetapi karena satu dua alasan, termasuk lagu BTS yang Miss Right ngebuat aku berpaling. Aku mulai cari foto Jin, yang susah banget nyari yang cocok, terus mulai diedit. Ta Dah! SPEED udah kegeser #nyesek

Itu aja sih sebenernya. Ngomongin soal arti konsep berikut penjelasannya.

Ide awal sebenernya aku pengen pake konsep mereka yang Look At Me Now. Akhirnya mulai nyari foto mereka pas di lagu itu. Lagi-lagi kehalang sama sumber yang terbatas.nah kalo aku dapet gambar BTS HD itu di web resmi, maka aku praktekin juga di SPEED ini. Searching di wiki dan nemu official sitenya SPEED di corecontent media. Konsep blognya simpel tapi bagus sih. Kita disuguhi menu yang tersembunyi, ya semacam Kalo lo mau pilih menu klik ini, kalo ga mau yaudah ga usah di klik.  Dengan background MV mereka yang Look At Me Now, sumpah ini yang bikin modem ku lemot buat buka web nya mereka T^T. tapi tenang ada tombol pause nya kok. Terus aku klik bagian gallery. Disana banyak banget foto, dari mereka jaman SPEED Zombie, Don’t tease me, sampe Look At me Now. Pict nya menurut aku bagus dan keren sih, tapi pas di klik ga muncul yang HD. Trus aku klik tombol di bawahnya, aku lupa yang mana, itu keluar yang HD tapi pas di save malah ga bisa. Alhasil ke save yang Low Quality😦. Dan mulai dari situ aku males ngeditnya.

Jadi jadi jadi, aku alih ke Don’t tease me yang konsepnya cenderung ke sirkus. Pas aku cari di google ternyata ada pictnya. Lumayan lah walau gak jelas-jelas amat. Terus aku edit dan dapet pict diatas. Sepi banget ya? aku bingung cari background sama font yang pas, maklum aku pemula banget di photoshop.

Setelah itu pas aku disekolah lagi nganggur gak jelas aku nemuin kata-kata Go For SPEED Go More SPEED. Maksud aku sih disini Mendukung untuk SPEED, Populerlah untuk SPEED. Ini gak nyambung sumpah kalo diartiin bener-bener. Tapi ya aku main filosofi aja. Disini aku berharap SPEED lebih dikenal, lebih populer, pokoknya lebih-lebih deh biar photonya juga gampang dicari hehe

Header sama konsep udah lama banget kesimpen di laptop, tapi karena kesibukan yang mencekik akhirnya kesampian beberapa minggu yang lalu. Itupun yang keganti cuman header sama header text aja. yang lain masih BTS haha, sisa-sisa konsep kemarin. Ini dikarenakan syndrom fans musiman itu.

Setelah mau diganti bener-bener full konsep eh malah BTS ngeluarin SKOOL Affair Special Edition. Beralihlah aku, ya ampun. Dan track pertama mereka Miss Right sukses bikin hati aku jatuh sejatuh-jatuhnya. dan yah akhirnya aku akui bahwa aku makin ada rasa sama Jin, padahal aku lebih ngeh ke Jungkook haha. Dan pas udah dapet pict Jin yang lumayan keren, aku mulai edit dan nemu konsep baru. Dengan berat hati SPEED harus ke geser sama satu cowok cantik itu doang #elapkeringet

Tapi aku gak mau lari dari kenyataan sih, sebagai kenangan aku tetep masukin theme ini ke riwayat theme blog aku, buktinya aku ngeriview theme ini kan? haha

Jadi intinya meski theme ini gagal tetapi SPEED merebut pandanganku gak gagal kok. SPEED Circus tetep masuk History Theme.

Sekian beberapa patah kata yang aku sampaikan mengenai tema blog. Well, aku butuh kritik dan saran. So, jangan lupa tinggalkan komen😀

Gomawo~

astriadhima

Lambai-lambai bareng Monster~

Leave Your Review Here...

