SKOOL AFFAIR #1

bts_homepost

 

blog theme : SKOOL AFFAIR! The Monster Goes to School.


 

behind story

Tema ini adalah tema pertama di blog aku. Sebelumnya aku gak make tema apapun alias ngasal. Jadi pake header ini tapi make warna ini. Judul ini tapi feel kayak gini. Dan aku udah ngerasa kalo itu berantakan banget. Jadi aku bikin tema blog agar lebih berkesan.

Dan tema ini aku beri nama

SKOOL AFFAIR

The Monster Goes To School

Sedikit cerita mengenai tema blog ini. SKOOL AFFAIR atau SCHOOL AFFAIR bisa diartikan sebagai ‘urusan sekolah’.  Dari ngeliat header aja kayaknya udah pada ngerti tema ini terinspirasi dari mana🙂 . Yup, bener banget, tema ini diambil dari judul album terbaru dari BTS or Bangtan Boys. Judul lagunya sendiri berjudul ‘Boy in Luv’ yang liriknya catchy  banget. Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang merasa bingung dengan hatinya alias kasmaran gitu, semakin hari si gadis selalu bergejolak di dalam hatinya. Intinya lagu ini bercerita tentang cowok yang lagi kasmaran banget-banget deh. Tapi kok ya, yang aku bingung di lagu ini kan Oppa Oppa BTS mau mengutarakan cinta tapi kok mereka nyanyinya teriak-teriak? Apa si cewek gak kabur? Eh aku kira ini lagu tentang sakit hati loh. Eh kok jadi ngelantur ya?

Kembali ke topik awal aja. SKOOL AFFAIR aku gak tau kenapa aku nemuin konsep ini pas deket-deket mau UTS, jadi ya pas mau nyiapin idenya kesrobot dulu sama belajar. Karena aku masih anak sekolah satu SMA —ehem dejavu aku ngerasa tema ini cocok banget sama blog ku. The Monster Goes to School kalimat ini terinspirasi sama judul albumnya Crayon Pop ‘The Street Go Disco’ rencananya sih pengen buat kalimat yang kayak gitu, tapi dipikir-pikir lagi mana ada ya Monster yang ke sekolah sambil disco? kayaknya absurd banget, ya akhirnya si Monster ke sekolah aja buat belajar.

Warna? Pink Monster? Pink? untuk warna aku sengaja gak pilih theme blog yang ada pink-pink nya, emang sih agak jauh dari nama si ikon yang notabene ada kalimat pink-nya.  Aku ngerasa kalo dipaksain akhirnya juga terkesan monoton kan. Seru aja kalo kita liat monster pink yang warnanya pink tapi tinggal di rumah yang cat nya ijo, seru aja. Warna yang ku usung kali ini adalah ‘Elegant Green’ meski aku gak tau warnanya kayak gimana tapi pas ngeliat warna ijo bawaannya adem ayem mulu. Tapi warna ini cuma sebatas theme blog aja, gabisa diganti soalnya hehe. Kalo di artikel bawah-bawahnya ini gak ada nuansa ijo ya maklum kan. Gak lucu juga kalo rumah Monster ijo semua, se enggaknya ada beberapa perabot yang gak ijo kan. Dia Monster bukan si Hantu dari Gua Buta, —benarkan sendiri.

Itulah secuil cerita mengenai tema blog pertama aku. Untuk kedepannya semoga bisa mengambil tema-tema yang lebih menarik😀

terima kasih sudah berkunjung di rumah Monster🙂

 

pink monster house, maret 2014
©pinkmonster

Leave Your Review Here...

