Secret Confession #3

secret confession

Secret Confession #3

Pengakuan Rahasia dari Kim Seokjin

read the behind story..

Akhir Mei sebelum ujian aku masih sempetin ngebloging ria. Setelah move on dari SPEED yang jujur aja bikin aku nyesek sampai sekarang, aku beralih ke cowok yang katanya Disney prince ini.

Jujur aja aku ga nyiapin lama buat konsep ini, alias ngasal. Cari foto Jin, dapet, edit langsung pasang di blog. Untuk konsep aku beri judl Secret Confession. Apa maksudnya?

Awal aku nemu kata ini juga ngasal. Ngasal aja mandangin gambar Jin terus terpintas satu kata, eh dua kata sih yaitu Secret Confession alias ‘Pengakuan Rahasia’. Maksud aku sih, sebuah pengakuan rahasia untuk Jin dariku. nah kok bisa disini ditulisin Secret Confession from Jin? Mungkin ini terkesan kalo Jin yang ngasih pengakuan rahasia, padahal bukan. Gak lucu aja kalo namanya Secret Confession for me, agak razis aja dapetnya. Dan kenapa aku ungkapin pengakuan rahasia bukannya Pengakuan terang-terangan, alasannya karena aku gak nyangka banget bisa nyantol ke dia. Awalnya emang sih pas liat BTS aku feel ke Jin gegara gaya rambutnya yang keren di Boy In Luv, padahal di photoshoot lain wajahnya keliatan aneh loh sumpah >.<. Dan kalo dipilih mau ngebias siapa aku bakal mempertimbangin Jungkook di posisi pertama, helah. karena kita satu line dan beda 13 hari kkk~ #abaikan

Jadinya aku secara rahasia ngefans sama dia. Soalnya yang real Confession cuman buat Chanyeol aja buahahahaha. Jadi ya cukup rahasia aja hihey

Dan theme kenapa cenderung ke ungu, ini sebenernya ga sengaja. Ga sengaja utak-atik photoshop dan nemu coloring agak ungu ini. Aku liat kok jadi sweet ya, eh tapi gapapa rubah image jadi sweet. Ya semoga aja ini tema sama warna nyambung.

Juga aku mau ngejelasin soal awal konsep yang sebenernya ga selembut ini. Pas ide awal sebenernya aku mau kasih konsep Dark Letter atau Dark Confession. Jadi suasananya gelap gitu, mengingat genre ff yang aku suka dark haha. Tapi pas aku pikirin lagi ini malah kerasa kalo kita penganut setan alias penganut Jin, jin yang ini jin beneran bukan Jin BTS. Yah you know what I mean lah. Terbukti dari kata Dark Confession alias Pengakuan gelap. kerasa gak kalo ini semacam aliran ilmu hitam?

Meski aku suka baca ff yang kayak gitu tapi di real aku masih normal kok. Ga mau utak-atik yang begituan.

Dan kenapa aku tulis di header itu Kim Seok Jin bukan Jin (namestage), karena aku pengen orang-orang gak salah kaprah, terutama yang bukan kpopers. Bagi orang awam tau mereka kan Jin ya Jin setan, mana ada orang namanya Jin. Kan gitu, dan aku ga mau mereka nyalahin blog ku beraliran ilmu hitam >.< juga aku sedikit takut pas cari gambar di google, bener-benert ati-ati pas nulis keywornya. Aku pasti nulis nama dia full dengan akhiran Bangtan Boys nya, aku ga nulis BTS takut salah paham lagi. Kalo salah kan gak lucu kalo yang muncul Jin yang lain #waduh. Aku takut banget ama yang itu.  Jadi aku lebih nyaman pake Seokjin daripada Jin doang..

Jadilah tema transgender dari Dark penganut setan ke Sweet Ngangenin kayak gini. Aku juga kerasa lebih ngena Confessionnya. Kan gak ada ya pengakuan yang gelap-gelap gitu, kan yang ada manis-manis kayak gini hahaha

Terakhir, semoga suka dengan tema ini sehingga bikin kalian betah berlama-lama main ke rumah monster. Siapa tau kita jodoh haha

Gomawo udah baca artikel ini~

ppai!

astriadhima

Lambai bareng Kim Seok Jin

Leave a Comment