Obsession #4

obsessionboyfriendwelcome copy

tet tet tet tet tet tet tet tet tet

Obsession by Boyfriend

Numpang lewat di History theme

Jujur aku yakin kalo postingan ini bakal GAK banyak yang baca. Tapi OK! aku sempetin nyempilin satu postingan ga penting ini di update. Ya semoga aja ada fangirl-fangirl yang lagi kepo terus nyasar kesini. Well, aku berharap begitu.

Niatnya pengen bikin postingan ini biar theme ini bisa betah lama-lama nangkring di blog. Tapi apa daya, suasana hati lagi labil dan sekarang mata hati ini lagi tertuju ke Red Velvet, aduh. Sama kayak Sehun yang labil nulis bio, aku juga labil kek dia. Bentar-bentar ganti tema wp jadi ungu, bentar lagi jadi item, besok-besok ijo mungkin seger ya. MUNGKIN haha

Soal back scene dari tema sendiri sama kayak tema sebelumnya. Karena suka, yah itu emang kata pertama buat memakai suatu konsep. Kalo kita suka konsep imut ya jadilah APink. Kalo kita suka konsep imut plus elegan ya jadilah SNSD. Kalo kita suka sama kue merah yang nauujubilah enak banget ya jadilah Red Velvet. Semua itu berawal dari suka. Termasuk rasa suka aku terhadap Minwoo Boyfriend.

Awalnya juga aku belum tahu kalo Boyfriend udah comeback. Tahu sih cuman gak tertarik gitu. Nah taunya pas gak sengaja itu lagu ke download eh malah catchy jadi ya di dengerin terus. Pas udah dapet mp3, aku gak langsung ada niatan buka MV. Ceritanya biar mp3 nampol dulu di telinga juga biar MV nya kayak Surprise gitu, cocok gak sama imagine aku.

Jeng jeng jeng

Ternyata MV nya lumayan. Beda sama MV BF yang lain terutama di segi konsep sama kostumnya. Lagunya juga keren, cocok sama koreonya. Tapi jujur aja sampe sekarang aku belom dapet makna MV nya haha.

Kalo dulu kan kita kenal BF ya kayak gitu, imut-imut polos tanpa dosa yang baru jatuh cinta. Ceritanya masih malu-malu kalo dia punya pacar.

Boyfriend-boyfriend-korean-boy-band-24051180-500-637Sejauh mereka jadi idol sih aku selalu denger lagu-lagu mereka seperti punya benang merah. Antara satu sama lagu lainnya ada satu instrumen yang sama Drum? Gitar? tabok aja. Bukan itu. Seperti ada satu ciri khas yang nunjukin kalo ini loh Boyfriend. Semacam Infinite yang musiknya juga hampir sama. Ya mirip gitu lah. Mungkin itu yang namanya ciri khas.

Sekarang BF jadi beda. Lagu mereka lebih keren dan dewasa. Pas awal denger dan belom tau artinya aku ngerasa kalo lagu ini mirip lagunya BTS. Kan kalo Boy in Luv kan ceritanya cowok lagi jatuh cinta trus pengen nyatain perasaannya. Tapi dengan cara teriak-teriak pas reff. Di Obsession kan juga gitu. Mereka nyanyi agak teriak sampe serak. Ya aku kira artinya jatuh cinta. Eh ternyata enggak. Ceritanya malah si cowok yang gak ngerti kenapa cewek yang dia suka betah sama pacarnya yang berandal. Oke, aku akui emang cocok sih emosi yang mereka nyanyikan. Tapi apa nggak enak kalo lebih kalem lagi kayak partnya Jeongmin yang Maminol maminol nae mamel molla itu.

Di mini album yang ini mungkin waktunya BF nyesek-nyesek ria. Kebanyakan lagu sih ceritanya galau (Abaikan, yang aku ekspos cuma Alarm sama Obsession). Kalo di Obsession kan masih sakit hati dalam bentuk kata-kata. Kalo di Alarm si member BF kayaknya udah bingung sampe dia gak bisa move on sama si gadis.

Di lagu lain yaitu Deny, aku nemuin lagi lagu a la a la Boyfriend jaman dulu. Ya iramanya gitu, hampir sama. Aku gak bisa jelasin. Meski aku cuman suka lagunya yang Obsession sama Alarm tapi konsep mereka di kambek kali ini sukses bikin mereka nampol di blog theme aku hahaha.

Mereka berhasil comeback dan mencuri perhatianku

boyfriend-comes-back-with-obsession-on-june-9

Soal tema yang aku namai Obsession sebenernya gak berarti apa-apa. Abisnya waktu itu otak lagi buntu banget ampe gak bisa nyari satu kalimat yang bisa mewakili ini konsep. Soal boyfriend attack itu cuma pelengkap aja. Niatnya ini loh serangan kambeknya Boyfriend. Nonton nonton. Tapi ya gitu tetep aja abis nonton After School Club aku udahan nyari Live nya haha.

Untuk tema dark aku bener-bener gak ada feeling. Tema juga sukur-sukur nancep, gak ada yang istimewa. Dan untuk warna, aduh amburadul.

Oke, aku akui emang ini tema agak acak adul setelah tema Speed Circus haha. Tapi aku tetep ngehargai mereka jadi maskot blog aku. Khususnya bagi Minwoo yang setia menatap readers di header dan Kwangmin yang gak jadi buka baju yang aku tempel jadi ava hahahaha. Aku bahagia menistakan memakai kalian. Aku mencintaimu mumumu #Abaikan

Itu aja sih yang bisa dibagi. Sedikit bocoran. Next time, semoga waktu dekat ini bisa bikin konsep Red Velvet. Khusus untuk Irene tercintah. Tunggu aja haha. Bai Bai!

Leave Your Review Here...

