[Teaser Review] EXO Repackaged Album ‘Love Me Right’

image

EXO ‘LOVE ME RIGHT’ rilis 3 Juni

Sekarang EXO udah semacam anak SMA kelas 3 deh. Bentar-bentar try out, bimbel terus ujian nasional. Gak ada waktu luang bahkan hanya sekedar bernapas. Seolah unas nanti bakalan jeblok kalo sehari aja mereka nyantai.
Gak jauh beda sih sama EXO. Setelah konser, langsung comeback, bernapas sehari besoknya udah comeback lagi.Kebayang gak capek kayak gimana?
Entah ini kesempatan ‘untung masih laku’ atau apa, yang jelas SM terlalu buru-buru. Kayak Sungmin sama Saeun dulu, seharusnya mereka dibiarin taaruf dulu sebelum ke pelaminan. Seharusnya EXO pacaran dulu sebelum ngluarin album daur ulang.
Biar greget.

Salah satu yang menjadi sorotan untuk comeback kali ini tentu saja absennya Tao dari EXO. Doi dikabarin lagi rehat bahagia di Amerika yang malah keliatan kayak liburan. SM suka ngegantung fans sih, mereka seolah tutup kuping sama mata. Mereka gak tau exo-L bengeknya kayak apa pas tau kalo Tao gak ikut comeback.
Secara intrinsik Tao seolah dalam keadaan pending, sedangkan kenyataannya Tao emang bener-bener tinggal ngitung tanggal lagi buat keluar. Terus fans cuman bisa berharap kalo comeback mereka kedepannya lagi gausah pake judul yang serem.

EXODUS–> Keluar bersama-sama, dikeluarkan secara paksa

Nah loh! Setiap perkataan adalah doa. Dan doa ini terkabul.

Kalo firasat aku sih kambek yang ini bakalan sama kayak EXO sebelumnya. Lagunya udah bagus tapi penampilan MV ya gitu deh. Jujur aku kecewa sama MV Call Me baby sama Catch me If You Can yang kayaknya digarap sama orang yang sama. MV cuman kedok, aslinya cuman dance version. Apalagi MV ini dubuat dengan waktu singkat, kayaknya baru kemaren Chanyeol rambutnya kayak gitu jadi otomatis MV dibuatnya juga kemaren.
Ngomong-ngomong soal Chanyeol, doi sekarang lebih sering jadi center setelah Kai. Entah karena pertimbangan apa, soal cakep semua cakep, soal pinter ngerapp kayaknya bukan, masalah tinggi badan. Mungkin aja sih.
Bertubi-tubi dari Wolf, Growl, Call Me Baby, Next Door sampe yang baru ini doi sering banget di tengah.
Antara seneng dan
Kok tiba-tiba gitu ya?

image

Teaser pertama adalah Chanyeol yang sedang kelelahan menatap lapangan rugby. Ia selesai bermain dengan timnya dan secara tidak sengaja menjatuhkan cincin batu akiknya di tengah lapangan saat bermain. Karena batu akik itu tergolong mahal, sepertinya dari jenis merah delima. Ia memutuskan untuk mencari cincin itu sendiri. semua member sudah kelelahan, jadi tidak mungkin ia meminta mereka untuk membantu

image

Teaser berikutnya ketika mereka akan mulai bermain. Lagi-lagi Chanyeol yang menjadi fokus. Mereka berdoa agar selama permainan nanti di berik kelancaran. Agar member mereka tak ada yang terluka lagi sehingga harus purna tugas. Apalagi bentar lagi Ramadhan, pintu taubat dan doa terbuka lebar. Mereka yakin Tuhan tau keinginan mereka. Semoga di berkati, Amin.

image

Kini giliran Baekhyun yang menjadi center, meski Chanyeol juga menggerayangi dari belakang. Semua member seolah bermain rugby dengan khayalan masing-masing. Mereka memejamkan mata, menunduk dan membayangkan bola lonjong rugby tengah berada di tangan mereka. Sesekali merekag berteriak karena tim lawan merebut bola. Permainan tetap dilanjutkan hingga tengah malam

image

Permainan usai saat tengah malam. Chanyeol (lagi) yang menjadi fokus. Semua member kelelahan setelah berguling di lapangan. Baju mereka kotor dan robek. Awalnya mereka berpikir jika permainan khayalan ini akan berjalan lembut. Namun semakin malam khayalan mereka semakin liar. Mereka tak lagi bermain dengan manusia biasa tetapi mereka bermain dengan Werewolf yang sempat mereka tawan tahun lalu. Alhasil mereka terguling dan jatuh saat mencoba merebut bola dari tangan Werewolf.
Semua member tampak menyesal karena merusak seragam mereka yang baru. Padahal mereka berencana wisata ke penjuru negeri dengan seragam itu. Namun karena telah kotor mereka harus mengganti dengan baju yang baru. Yang paling menyesal disana adalah Lay. Ia tak kuasa menahan tangis.
Chanyeol teringat akan cincin yang sempat ia pakai sebelum bermain. Sekarang sudah tidak ada. Ia bersandar sambil berfikir. Pasti ia tak sengaja menjatuhkannya saat mencoba merebut bola dari Werewolf yang paling tinggi yang diketahui memiliki darah Kanada dalam tubuhnya.
Kembali ke teaser awal, Chanyeol mencari cincin batu akiknya di lapangan.

Oke, cuman segitu aja yang aku tangkep dari teaser EXO kali ini. Kita mesti nunggu 3 Juni nanti gimana Pak produser memadu konsep cinta dengan rugby yang keras. Apakah mirip SNSD Oh atau cuman ngedance di tengah lapangan.
Yang jelas lagu mereka pasti bagus
dan
Leak sebelum waktunya haha

Semoga beruntung
ppyoong~~

Note: Maaf jika ada salah kata. Postingan ini cuman sekedar penghibur. Tidak ada niat untuk menjelekkan siapapun.

Leave Your Review Here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s