[REVIEW] LOVELYZ Hi~ MV

LOVELYZ_HI~

LOVELYZ COMEBACK!!

Tetap manis dan energic…

Postingan ini berisi review, komentar dan tanggapan saat first sight melihat MV LOVELYZ..

Anyeong!!

Keinget bagian sebelum reff haha…

Comeback kali ini masih lanjutan dari album debut yaitu ‘Girl’s Invasion’ dengan tambahan lagu Hi~ juga Joyland. Kedua lagu ini menurutku masih bertema cinta-cinta remaja gitu secara membernya line muda semua. Konsep yang diusung bukan seragam sekolah lagi melainkan kemeja dan rok yang lebih santai. Juga manis tentunya.

Sama seperti lagu Lovelyz sebelumnya yang menurut aku butuh beberapa kali dengerin itu lagu sebelum hafal ritme reffnya. Pas Candy Jelly Love juga gitu, aku butuh beberapa kali muter lagunya buat nyocokin feel ke reff. Kalo lagu yang ini sih mungkin lebih cepet nampolnya di telinga, cuman ya gitu cuman part Anyeong sama nada reffnya(/.\) tutup muka.

Salah satu alasan kenapa aku menyukai (meskipun bukan fandom) Lovelyz adalah tema MV yang mereka usung. Dari jaman Candy Jelly Love, Goodnight Like Yesterday sampe yang ini Hi~ aku selalu suka tampilan MV mereka. Terasa sederhana namun ngena, halah. Sebenernya sih MV nya gak neko-neko, cuman beberapa ruang yang disetting sedemikian rupa sehingga terlihat seperti rumah biasa atau ruangan biasa. Malah poin ini yang bikin mereka juara karena bisa menampilkan visual yang menarik ditengah ruangan yang sederhana.

Untuk MV mereka kali ini, aku acungin jempol banget..

hi4 hi hi2 hi3

 

Tempat yang di pake kerasa banget musim seminya, mungkin agak mendung juga karena suasana MVnya agak surem. Iya gak sih.. Dapet dari mana ya rumah kayak gitu, apalagi itu rumah gak keliatan Korea, malah agak barat. Struktur jendelanya aja udah gitu.

hi8

Mirip rumah di Home Alone suasananya

 

Menurut aku di MV ini gak ada unsur dramanya. Cuman dikasih cuplikan member Lovelyz lagi ngapain. Gak ada alur ceritanya.

Dari awal sampe akhir penonton dibawa buat ngelilingi seluruh penjuru rumah. Dari kamar, ruang belajar, ruang santai.

hi6 hi5 hi7

Satu poin yang selalu bikin aku gemes di MV lovelyz adalah BANYAK SEKALI MOMENT LUCU KALO DIJADIIN GIF ATAU GAMBAR BERGERAK.

Sorry capslock gue kepencet. Liat aja nih gif gif buatan orang-orang.

Lucu-lu gak sih. Itu serasa gambar tumblr bukan MV.

 

Pembagian MV kali ini menurut aku lebih banyak adegannya Yein. Kalo biasanya Sujeong yang mimpin part awal, kini Yein yang membuka sebelum Sujeong. Kalo di Candy Jelly ove Yein kebagian part yang sedkit, tapi disini dia kebagian 3 part yang lumayan banyak. Tapi tetep sih, Ji Ae yang partnya cuman dikit sebelum reff.

hi9 hi12 hi11 hii10

Satu tempat yang bikin aku bingung. Pas Lovelyz nari part ini

hi14

Kursi yang di belakang sama dengan kursi yang dipake Mijoo di part ini

hi13

Kursinya sama, tapi ruangannya kayak lebih gede ketimbang yang dipojokan itu. Juga ada karpet, keluar darimana coba kalo itu tempat yang sama. Atau malah yang dipojokan itu ruangan yang dipake sama Yein, soalnya ada kursi ijo juga.

hi15

Tapi kursinya Mijoo udah gak ada.

 

Dari MV ini menurutku member yang tambah cantik adalah :

Kei

hi18

Menurut aku wajah Kei ini tipikal campuran Jessica sama Minah. Bibirnya kecil sama matanya yang unik..

 

Mijoo

hi19 hi20

Dengan gaya rambut baru dia jadi keliatan manis dan lembut. haha

Ji Ae

hi22 hi21Sekarang gue baru ngeh kalo dia itu visual. Sampe-sampe dia harus ngegantiin part center dance nya Jin. Bisa di cek di Lovelyz Diary.

 

 

Sejauh ini hanya beberapa hal itu aja yang sempet aku tangkep. Lagu mereka manis seperti namanya. MVnya lembut khas suasana spring. Cocok sama image mereka. Aku kasih 4/5 untuk comeback mereka kali ini

Good job! LOVELYZ

 

Note: Ini hanya berisi pandangan, tak ada niat untuk menjelek-jelekkan LOVELYZ

One thought on “[REVIEW] LOVELYZ Hi~ MV

  1. Lagi nyari fotonya sujeong malah mampir ke blog ini.
    Tertarik buat ngasih tau kalau..
    ..sebenernya rumah itu dibangun/? di dalem studio lhooo xD
    Kamu pasti udah tau karena LOVELYZ Diary season 2 ngeliput/? MV makingnya.
    Tapi masih nggak nyangka aja kalau setting sebagus itu dibikin di dalem studio/.\ Woolim jjang xD

Leave Your Review Here...

