[FANFICTION] Selamat Ulang Tahun! Jimin!

10710636_931229383558991_7486100996027961832_n

Tittle : Selamat Ulang Tahun! Jimin

Cast ; BTS Jimin

Length : Drabble

Rating : Teen

Ini adalah sequel dari drabble Jimin sebelumnya Someone Only I Know

Sekarang kau mulai hanyut dalam pusaran pesonanya

Malam itu aku tak bisa tidur. Badanku terus berguling-guling. Kakiku terus bergoyang diujung sana. Dalam dekapanku, sebuah benda mungil terlihat lembut tertimpa sinar lampu. Aku resah dan itu berlanjut hingga larut. Hasilnya… Kini mataku bergelambir dan aku sangat mengantuk. Jika saja tadi Guru Matematika tak menyuruhku cuci muka, mungkin aku masih longsor diatas meja saat ini. Tetapi demi dirimu aku rela mematung disini, dengan mata terkatup rapat. menunggu parasmu membangunkannya.

Mataku masih terpejam hingga tak kusangka benda yang sebenarnya akan kutunjukkan padamu jatuh. Anehnya, benda itu mencuat ke arah jalan. Tepat saat sebuah sepeda kayuh melewatinya. Melindas benda itu hingga menyatu dengan tanah. Coklat dan kotor. Tanganku melambai seolah menghentikan waktu agar ban itu bisa melompati benda itu dengan gesit. Namun sayang, tanganku hanya terulur dan benda itu sudah kotor. Tepat saat aku merunduk untuk mengambilnya, sepasang sepatu tepat berdiri dihadapanku. dadaku seakan diremas saat benda itu terinjak oleh dua pasang sepatu merah. Mataku menerjap, mencari sosok benda itu yang tertimbun sol sepatu. Mulutku komat-kamit. Aku begitu cemas sampai aku tak kuasa memandang siapa pemilik sepatu itu. Hingga seseorang itu menepuk bahuku dan aku mendongak.

Astaga!

Aku langsung berdiri. Membersihkan ujung rokku yang tertempel tanah. Matamu berkilat menyelidik kedua irisku. Yang sontan membuatku terperangah dan malu luar biasa. “Kau tidak ingin mengatakan sesuatu?” tanyamu.

“Tidak.” kataku tergagap. Dengan jawaban ‘Baiklah’ kau memasukkan tangan kananmu ke dalam saku sedangkan yang lain membawa tas. Kau meninggalkanku tanpa bertanya apa-apa lagi. Bodoh! Akulah yang tidak berkata apa-apa padamu. “Tunggu!” aku menjerit.

“Maaf karena tidak bisa memberimu hadiah. Tapi aku punya ini..”

Aku bisa merasakan darahku berdesir saat aku merunduk. Ujung kepangku serasa basah karena keringat dingin. Dengan kedua tanganku yang membentuk hati. Aku telah merubah tatapan bingungmu menjadi serangkaian senyuman yang membuatku tersipu.

Selamat Ulang Tahun! Jimin!

Leave Your Review Here...

