[FANFICTION] Someone Only I Know

photo

Someone Only I Know

Cast : BTS Jimin

Genre : Fluff

Length : Drabble

Rating : G

Disc! Cast adalah milik Tuhan dan egensinya, saya cuman minjem buat dijadiin boneka *eellaah

Mengapa kau berdentum-dentum dalam hatiku, ingatanku dan jiwaku?

Aku menunggumu diujung gerbang sekolah. Tetap begitu hingga kakiku serasa kebas. Beberapa kali aku menghentakkan kedua kaki ini, tetapi tetap saja, uratnya seakan mati rasa. Dimana dirimu berada?

Aku hanya melihat gerombolan laki-laki yang ku kira pernah berjalan denganmu. Meski aku tak tahu apa kau saling berbicara dengan mereka, tetapi aku yakin beberapa diantara mereka pernah berjalan diarahmu. Tetapi karena satu dan dua alasan, aku terlalu takut untuk sekedar bertanya dimana dirimu.

Mataku yakin benar telah menangkap pias wajah saudari tirimu. Rambutnya dikepang dua dan matanya sipit, hampir mirip denganmu sebetulnya. Sayangnya kalian lahir dari ibu yang berbeda. Yang terkadang membuatku cemburu, apa kau tidak akan jatuh cinta pada gadis macam dia. Aku sering merengek membayangkannya.

Pipiku bersemu saat kudapati kau berjalan di belakang saudarimu. Yang dengan baik hati kau membawakan tasnya yang tak terlihat berat. Adikmu berjalan dengan dua orang temannya dan berceloteh, sedangkan dirimu…. Hanya meminggul tasnya dan mengumbar tatapan keren. Sial, aku makin suka padamu.

Lalu rajutan langkahmu mendekatiku hingga kita hanya berjarak satu lengan. Kau lewat tepat dihapanku dan aku bisa menghirup aromamu. Aroma yang seharum senyummu. Jujur saja aku akan muntah saat aku mencium bau seperti itu dari tubuh orang lain, tetapi menciumnya dari tubuhmu itu hal yang berbeda. Kau sangat menawan sungguh.

Langkahmu terus menjauhiku tanpa ada tegur sapa. Kau tetap memandang ke depan. Menyimpan tangan kirimu ke dalam saku dan berjalan bak diatas runaway. Aku sedikit tersipu dari belakang. Kau mengingatkanku pada cinta pertamaku.

dorr! Ini udah end boss haha. Gak ada yang spesial dari kata-kata ini. Aku buatnya cuman dua menit dan yah cukup mewakili perasaanku saat aku melihat Jimin. Soal cerita itu sepenuhnya pure khayalan dengan tambahan realita dikit-dikit eellaah. Yaudah selamat baca!

One thought on “[FANFICTION] Someone Only I Know

  1. Pingback: [FANFICTION] Selamat Ulang Tahun! Jimin! | PINK MONSTER HOUSE

Leave Your Review Here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s