RULES for Readers

rules

Dalam blog ini ada beberapa peraturan yang harus kalian patuhi. Ini semua demi kelancaran dan kenyamanan bersama. Jadi kalau ada yang ngelanggar atau setidaknya mau melanggar, ehem minta kesadarannya. Here’s the rules :

  • Semua artikel, fanfiction, gambar-gambar atau lainnya yang ikut tercantum disini itu semua murni karena ide saya. Blog ini adalah blog pribadi jadi segalanya yang ada terserah pada diri pribadi. Untuk artikel, gambar atau link download aku selalu usahain buat cantumin sumber aslinya, biar yang pertama buat gak ngerasa terhianati. Begitu juga readers yang pengen copas atau ngambil secuil perabot dari rumah Monster ini mohon untuk mencantumkan sumbernya juga. Ini demi etika dan kenyamanan bersama.
  • Untuk fanfiction, itu adalah murni dari otak dan pikiran saya. Jadi bagi yang mungkin mau copy-paste barang sejengkal sangat tidak dianjurkan. Yang saya maksudkan disini adalah meng-copy paste paragraf. Untuk ide, saya gak bisa nyalahin jika memang ditemui ide yang mirip dengan ff saya. Saya gak berani bilang bahwa ff tersebut telah menjiplak ff saya, karena saya yakin ide seperti itu bisa saja dipikirkan oleh orang lain bahkan tanpa sepengetahuan satu sama lain.
  • Komplain, kritik, dan saran selalu saya terima dalam bentuk apapun. Cuman tolong jangan bashing saya. Mungkin apabila sepatah atau dua patah kata atau sesuatu yang dirasa tidak nyaman bisa diomongkan secara baik-baik. Saya selalu menerima kritik dalam bentuk apapun, tentunya dengan cara yang baik.
  • Pohon tanpa air tak akan pernah hidup apalagi berkembang. Begitu juga dengan artikel, tanpa adanya like, coment, share, artikel itu benar-benar hanya ongokan tulisan yang tak bermutu. Jadi ya mohon tinggalkan jejak biar saya tahu darimana kalian semua berasal hihi😀
  • Saat berkomentar atau meninggakan jejak, tolong jangan panggil saya “min..” “admin…” “gan..” “sist…” . Sebenarnya ini tidak terlalu penting, namun saya rasa ini cukup menganggu.  Saya kurang suka panggilan tersebut. Guys, saya punya nama. Kalian bisa panggil Dhiima, Adik, Kakak atau sapaan lain yang kiranya pas untuk mengobrol. I think, you know what I mean
  • Berikan dukungan kamu terhadap blog ini dengan cara meng-klik tombol “” (love) pada kanan blog. Agar kamu gak ketinggalan setiap postingan baru dari blog ini.
  • Kalo ada keluh kesah atau kebimbangan mendera setelah jalan-jalan di blog ini, kamu bisa kirimin keluh kesah kamu di page Reader’s Board . Monster akan sigap membantu! Di page tersebut kalian juga dapat mengirimi masukan, kritik atau usulan yang kiranya menurut kalian penting untuk saya baca.
  • Mau berteman? Silahkan follow akun twitter saya @astria_dhima Saya mudah bergaul dan berteman dengan siapa saja😉
  • Segala bentuk pertanyaan dan ngerusuh siap saya terima disini ask.fm/astriadhima

 

Peraturan diatas berlaku bagi siapa saja yang sedang atau pernah berkunjung di blog ini. Saya anggap kalian mematuhi meskipun kalian membacanya atau tidak. Ini untuk kenyamanan bersama, Guys.

Setelah kalian membaca peraturan, silahkan beralih ke page Sitemap untuk penjelasan mengenai Page yang ada di blog ini.

Apa ada masaah atau kritikan yang perlu saya tanggapi secara pribadi? email saya di astriadhima@gmail.com

 

Segala bentuk perhatian dan kerjasama kalian, saya mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya.

astriadhima

Leave Your Review Here...

