Taeyeon Merasa Kesepian Saat Tidak Bersama Girls’ Generation

Taeyeon SNSD

snsd taeyeon

 

Selama syuting untuk KBS 2TV ‘Yoo Hee Yeol Sketchbook’ pada 18 januari lalu, Girls ‘Generation mendapat sambutan dari fans yang luar biasa atas kinerja mereka pada album ke 4 mereka  “I Got A Boy”.Para member juga mengungkapkan kehidupan pribadi mereka selama wawancara.

Para member diajak untuk bermain bingo game bersama fans dan memberikan jawaban yang jujur ​atas pertanyaan yang diajukan saat ​mereka menjadi tuan rumah di acara Yoo Hee Yeol.  Staf berkomentar, “Menonton Girls ‘Generation menjawab pertanyaan-pertanyaan yang agak mengganggu,  secara blak-blakan, dengan senang hati dan meninggalkan kesan.”

Ketika ditanya apakah mereka “gila”. Hanya  Taeyeon yang jujur ​​menjawab, “Ya,” hal itu membuat semua orang di studio terkejut. Taeyeon berbagi kisah, “Setelah jadwal saya selesai dan saya kembali ke rumah, saya merasa kesepian dan tidak ada siapa-siapa disana, dan aku tidak tahu apa yang harus dilakukan tentang hal itu,”. Apakah Taeyeon merasa kesepian saat ia jauh dari Girls’ Generation ?

sumber : allkpop dan perubahan

Leave Your Review Here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s