Park Bo Young Bukan ‘Girlfriend’ nya Soong Joong Ki

songjoongkiparkboyoung

Park Bo Young mengaku bahwa rumor tentang asmaranya dengan Song Joong Ki itu tidak benar. Bukankah itu kabar bahagia hehe ?!

Sebagai seorang fans

apakah kita bersedia menyerahkan sang idola pada seorang wanita yang bisa disebut idola kita sebagai “pacar”, tentu bagi sebagian fans itu adalah sebuah masalah. Lalu jika memang rumor antara Park Bo young dan Song Joong Ki  itu tidak benar, kenapa berita seperti ini bisa muncul? ataukah mereka sebenarnya memang memiliki suatu hubungan yang tidak dipublikasikan ?

Pada tanggal 23 November, semua staf dan kru produksi film A Werewolf Boy berkumpul di sebuah restoran di Gwancheol-dong Seoul untuk merayakan jumlah 5 juta penonton yang mereka raih. Song Joong Ki, Park Bo Young, Yoo Yeon Seok, dan sutradara Jo Sung Hee menghadiri acara perayaan tersebut.

Sebelumnya pada bulan Oktober, Song Joong Ki mengeluarkan kata-kata yang sedikit mengguncangkan dan kabar buruk bagi fans wanitanya, dia bilang “Park Bo Young adalah milikku” pada acara promosi film A Werewolf Boy yang diadakan di panggung terbuka di BIFF Village Busan.

Karena ungkapan tersebut, seorang reporter bertanya kepada Song Joong Ki, “Orang-orang mengatakan jika kalian (Song Joong Ki dan Park Bo Young) akan baik jika menjadi pasangan dan kalian juga terlihat cocok jika bersama-sama. Apakah ada beberapa fans yang menyarankan anda untuk berkencan?”. Sebagai seorang aktris tentu ia tak ingin karirnya akan menurun hanya gara-gara ia menjadi seorang “teman kencan”  seorang Soong Joong Ki. Park Bo Young menjawab, “Saya berpikir akan banyak fans yang akan membenci saya dikarenakan apa yang Song Joong Ki katakan, tapi jika demikian aku bersyukur karena beberapa fans tampaknya menyukainya”.

Park Bo Young melanjutkan, “Dalam kegiatan promosi yang baru-baru ini saya hadiri, salah satu penggemar berteriak dengan penuh semangat ‘aku harap kalian berdua berkencan!’ setelah menonton beberapa adegan pasangan antara Cheo Soo dan Soon Yi dalam film. Saya merasa menyesal untuk mengatakan ini, tapi bahkan tidak ada sedikitpun kesempatan bagi kita untuk saling berkencan. Ini tidak akan pernah bisa terjadi. Saya pikir itu akan lebih baik jika kita tampil sebagai kakak dan adik dibandingkan sebagai kekasih dalam kegiatan berikutnya”.

Jadi kesimpulannya, Park Bo young merasa takut apabila ia menjadi pacar Song joong Ki karirnya akan meredup, disisi lain saat fans mendukung mereka untuk berkencan ia merasa ingin melakukannya. Tetapi disisi yang berbeda lagi mereka sama-sama sibuk dan tak ada waktu untuk berkencan. So, mereka memutuskan untuk menjadi adik kakak saja.

Kabar yang menyenangkan bukan ? Remember! Aku bukan haters Park Bo Young!

sumber : korea.com dan perubahan

One thought on “Park Bo Young Bukan ‘Girlfriend’ nya Soong Joong Ki

  1. Tapi aku sangat berharap suatu saat nanti mereka akan bersama. Saranghae Joong ki oppa, Bo young eonni ♡

Leave Your Review Here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s