BOA Tampil Serasi dengan Taemin SHINee

boa

Sang Diva, BoA akan muncul dengan lagu baru yang berjudul “Disturbance” yang bisa diartikan sebagai “Gangguan”. Apa maksudnya? Kita tunggu saja perkembangannya. Untuk promo BoA mengajak Taemin SHInee dalam cover single tersebut. 

Menurut rencana, “Disturbance” akan dirilis 28 Januari. Keberadaan Taemin yang berpose mesra dengan BoA itu membuat para fans penasaran apakah member SHINee itu juga akan menyanyi di single “Disturbance” atau akan menjadi model di video klipnya. 

Lagu yang ditulis sendiri oleh BoA itu akan mengusung aliran musik pop dikombinasikan dengan neo-soul. Perilisan single itu sendiri sebagai bagian dari promo konser solo pertama “BoA Special Live 2012 – Here I Am”. 

Nantinya, konser solo tersebut akan dihelat di Seoul Olympic Hall, 26 dan 27 Januari. “Ini akan menandai penampilan solo BoA semenjak debutnya dan banyak fans sangat antusias. Akan menjadi kesempatan yang hebat untuk menyaksikan penampilan BoA yang penuh semangat dan karismatik,” kata juru bicara SM Entertainment, beberapa waktu lalu

Lalu apakah menurut kalian di foto ini Taemin tampak serasi dengan BoA? mengingat usia taemin jauh lebih muda dari BoA. Sekilas tampak mereka seperti pasangan kekasih. Jealous or not itu terserah kalian. Kita tunggu single terbarunya

Keep fighting !

sumber : LittleBoA

Leave Your Review Here...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s